9 Bangunan  di Asrama Polisi Tembilahan Terbakar

9 Bangunan  di Asrama Polisi Tembilahan Terbakar
Kondisi kepanikan di lokasi kebakaran Asrama polisi Tembilahan di Jalan Perintis parit 10 Tembilahan hulu.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)-  Sebanyak 9 unit rumah dan bangunan di kompleks Asrama Polisi Indragiri Hilir di di Jalan Perintis parit 10  Tembilahan Hulu, Tembilahan terbakar Kamis (5/9/2019) siang tadi.

Kebakaran tersebut sempat membuat panik warga di kompleks asrama. Sejumlah penghuni tampak berusaha mengeluarkan barang-barang dari dalam rumah saat api menyambar bangunan satu per satu.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Namun, 1 jam setelah kebakaran, api berhasil dikuasai dan dipadamkan. 

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony Putra, melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rino membenarkan musibah tersebut.

Dikatakan dia, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.15 wib.  Namun, dia mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. 

Sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir tampak  berusaha memadamkan kobaran api ketika api mulai membumbung tinggi. 

''Totalnya ada 9 bangunan yang terbakar. Tapi sudah berhasil dipadamkan. Untuk penyebab kbakaran masih dalam penyelidikan,'' kata Kepala DPKP Inhil, Sirajuddin secara terpisah.(R17) 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index